Di dukung oleh

4shared.com - Free file sharing and storage

Mohon Di Klik iklan ini

Minggu, 27 Maret 2011

Cara membuat Twitter dengan mudah part 2

twitter 300x153 Cara membuat Twitter dengan mudahCara membuat twitter ternyata tidak susah  jadi bagi anda yang mau membuat account di twitter tidak perlu bingung tinggal buat saja gampang kok dan cara menggunakan twitter  juga mudah  bahkan lebih mudah dari membuat facebook, ok jika anda tertarik daftar twitter  berikut ini cara membuat twitter.
Sebelum  mendaftar twitter anda harus punya email terlebih dahulu jika belum anda bisa mendaftar di yahoo atau google jika anda sudah memiliki email silahkan daftar twitter di www.twitter.com.
Adapun langkah-langkah untuk melakukan registrasi di situs twitter adalah sebagai berikut:
1. Klik Tanda Sign up now pada halaman utama situs twitter, dan seketika anda akan dibawa ke halaman form pengisian data-data anda.
2. Pada halaman Form isikan data anda :
  • Isikan nama lengkap anda pada bagian Full Name
  • Isikan username anda pada bagian username, misalnya “lunamaya” dan username yang anda pilih nantinya akan selalu diminta ketika anda ingin login di twitter di kemudian hari.
  • Isikan password anda dibagian kolom password.
  • Isikan email anda pada bagian pengisian alamat email
  • Ketikkan tanpa verifikasi yang sudah disediakan secara acak oleh sistem twitter pada bagian “Type the words above”
  • Create My Account
3. Setelah anda melakukan langkah demi langkah diatas, maka hal terakhir yang harus anda lakukan agar pembuatan twitter anda sudah lengkap adalah dengan membuka email anda, karena twitter akan mengirimkan sebuah email verifikasi kepada anda ke email yang sebelumnya anda gunakan untuk registrasi twitter
Bagaimana apakah twitter anda sudah di verifikasi ? jika sudah anda tinggal  login twitter anda dan mengunakannya, jika memang informasi ini bermanfaat kasih tau teman teman anda ya..  tentang cara daftar twitter dan cara membuat twitter.

0 komentar:

Posting Komentar