Di dukung oleh

4shared.com - Free file sharing and storage

Mohon Di Klik iklan ini

Kamis, 17 Februari 2011

POINT BLANK THE MOVIE

Film yang menceritakan bagaimana karakter2 dari game PB menjadi real karena sebuah uji coba dari militer. Yang dimana karakter2 tersebut ternyata lebih kejam, sadis, dan lebih pintar, karena hampir selama 3 tahun karakter2 tersebut dimainkan dan telah saling membunuh sampai belasan ribu jumlahnya, beribu2 kali bermain strategi, mengasah kemampuan inflitration. Bisa dibayangkan ketika karakter2 tersebut berada di dunia nyata. Free Rebel dimotori oleh Red Viper (Maggie Q) dibantu oleh Red Bull Corp. (Russel Wong) dengan cepat meratakan Pentagon, menghancurkan MS station tanpa belas kasihan, karena mereka memang bukan manusia, mereka diprogram dari awal untuk membunuh dan menang. No Mercy, No Regret, Menyerah bukanlah sebuah pilihan. Mati adalah keharusan.
Disisi lain karakter dari CounterTerorist yang hadir ke dunia nyata hanya Leopard (Chirstian Bale), dia hanya ditemani oleh seorang elite dari ranger yang tersisa setelah dibantai oleh Free Rebel.
Mampukah Leopard membalikkan keadaan? Film ini diilhami oleh game FPS Point Blank, tapi sebaiknya yang menonton berumur diatas 18 thn karena film ini mengandung unsur2 kekerasan dan sadisme. Semoga dapat direalisasikan oleh Developer Film Liongates.

[Gambar: pbpscopy.jpg]

[Gambar: prty.jpg]

0 komentar:

Posting Komentar